Program Pemuridan Intensif

|||Program Pemuridan Intensif
Program Pemuridan Intensif 2018-10-23T18:41:23+07:00

Dengan berkembangnya program pemuridan KCC di berbagai kota, daerah, dan negara, maka kami membuka kelas Intensive Discipleship Training Course (IDTC) dengan konsentrasi materi yang sama namun dipadatkan – khusus untuk kalangan PEMIMPIN (gereja atau Market Place), GEMBALA SIDANG, PENGERJA GEREJA, MAJELIS.

Kelas ini dirancang khusus bagi para pemimpin yang memiliki kerinduan agar orang-orang yang dipercayakan di bawahnya juga memiliki kualitas “murid.” Training intensif tersebut berlangsung selama 10 hari. Sesi-sesi sangat padat dari pagi sampai sore, terkadang sampai malam.

Peserta wajib menginap di tempat/lokasi/hotel yang ditentukan. Dari tahun 2010-2017, kami telah mengadakan IDTC sampai angkatan ke-38, dihadiri oleh pemimpin-pemimpin dari seluruh negeri, berbagai denominasi, berbagai kalangan, owner dan direktur perusahaan, dan dari kota-kota di Eropa serta Amerika. Kami telah meluluskan dan mengutus sebanyak 700 delegasi ke seluruh dunia.

INFORMASI UMUM PROGRAM

Program

Program ini dikemas selama 10 hari. Dimulai pada pukul 7 pagi untuk sarapan pagi bersama, hingga pukul 06.00 atau 07.00 malam, terkadang sampai pukul 09:00 malam. Kegagalan mengikuti 3 sesi dalam kelas akan membatalkan keikutsertaan program dan peserta dapat mengulang proses dari awal untuk periode berikutnya sesuai keputusan Komite KTC.

Tempat

Berhubung program pelatihan yang sangat padat, maka peserta luar kota, luar pulau, dan luar negeri diharapkan tinggal di tempat (hotel/resort) yang telah ditentukan oleh KCC.

Investasi

Peserta akan turut mengambil bagian dalam bersumbangsih untuk investasi bersama KCC dalam menangkap nilai-nilai yang Tuhan percayakan kepada KCC lewat training intensif ini.
Investasi tidak sebanding dengan materi dan nilai yang akan didapatkan selama 10 hari bersama dengan teman-teman yang datang dari berbagai penjuru dunia. Investasi dikelompokkan menurut golongan masing-masing dan akan diinformasikan pada saat proses surat menyurat.

Peserta

Mereka adalah pemimpin-pemimpin di Market Place, Direktur, Manager, Pengerja Gereja, Majelis, Hamba Tuhan, yang siap memuridkan orang-orang atau grup yang ada di bawah mereka. Jika calon peserta yang tidak memenuhi persyaratan, maka pendaftar akan mendapatkan pemberitahuan pembatalan.

Bagi calon peserta yang melakukan pendaftaran mendekati waktu penutupan pendaftaran atau penyaringan Komite, maka kemungkinan calon peserta tersebut akan dialihkan ke IDTC angkatan berikutnya, mengingat banyaknya pendaftar yang sudah mendahului dan sudah melebihi kuota, karena kami membatasi jumlah peserta dalam tiap-tiap kelas dan angkatan atas pertimbangan efektifitas komunikasi di ruang kelas.

Tata Tertib

Komite KTC akan menetapkan dapat atau tidaknya calon peserta yang akan mengikuti IDTC. Tata Tertib Dress code, sepatu, jas, dan peraturan lain yang harus dibawa dan dipersiapkan akan diberitahukan menyusul pada saat calon peserta telah mendapatkan konfirmasi undangan keikutsertaan dari Komite KTC untuk dapat mengikuti program IDTC pada waktu dan angkatan yang ditentukan.

**Bagi calon murid yang diutus gerejanya, pengerja, Pdm, majelis, aktivis, wajib melampirkan surat rekomendasi dari gembala sidang/pendeta.

Faculty

Faculty atau staff pengajar terdiri dari hamba-hamba Tuhan, murid-murid senior yang telah menjadi fasilitator, dan alumni IDTC dari dalam dan luar negeri yang telah menunjukkan dedikasi mereka dalam pelayanan, memuridkan murid-murid selama beberapa tahun, dan telah melewati berbagai macam ujian iman, memiliki integritas di bidang masing-masing, hidup dengan standar Kerajaan, teruji untuk tetap berdiri di atas Kebenaran Firman.

VIDEO KESAKSIAN

KLIK UNTUK DAFTAR ONLINE
CLICK FOR ENGLISH FORM
DOWNLOAD FORM & KIRIMKAN

 

 

Contact PIC IDTC: +62 813 8001 1516