Program Pemuridan Reguler

|||Program Pemuridan Reguler
Program Pemuridan Reguler 2018-03-21T16:34:34+07:00

Kurikulum Pemuridan KCC untuk program reguler dibagi menjadi 3 tahap kelas, yaitu:

  • Kelas 101
  • Kelas 202
  • Kelas 303

Kelas-kelas ini FREE tanpa dipungut biaya; diikuti oleh orang awam, jemaat gereja, bisnismen, karyawan, ibu-ibu, bapak-bapak, kakek-nenek, youth, pembantu RT, pemulung, dan berbagai macam golongan sosial. Ada kelas gabungan umur dan pekerjaan; ada kelas pengelompokan khusus golongan umur, golongan pekerjaan, golongan jenis, ada kelas Skype antar negara dan benua.

Kelas 101: MENGEMBANGKAN MANUSIA ROH
Tiap tahapan kelas dapat berkisar antara 40-50x pertemuan tergantung perkembangan kedewasaan dan pertumbuhan murid-murid. Satu kali pertemuan diadakan satu minggu sekali. Setiap Murid diwajibkan mengikuti seluruh rangkaian pertemuan secara full.

Jika berhalangan, wajib untuk memilih hari/jam susulan tersendiri dengan Fasilitator dalam minggu itu sebelum pertemuan berikutnya, agar dapat mengejar goal yang ditetapkan dalam pertemuan terakhir. Kegagalan untuk tidak mengikuti atau melakukan susulan/follow up (dalam minggu yang sama atau sebanyak 3x berturut-turut) dapat membatalkan keikutsertaan Murid dalam kelompok ini, dan Murid tersebut dapat bergabung dengan kelompok baru periode berikutnya mulai dari awal.

Tetapi jika dikarenakan melahirkan, sakit dan tergeletak di rumah/RS, maka akan dipertimbangkan dan bisa masuk kelas lagi, atau masuk kelas lainnya yang sejajar dengan materi dimana sang murid ketinggalan kelas. Calon murid harus mendaftar sampai menunggu quota dan dibukanya kelas baru.

Murid baru tidak dapat langsung masuk di kelas yang sudah berjalan, sebagaimana sistem sekolah-sekolah umumnya, harus menunggu pembukaan kelas baru dengan mendaftarkan diri.

KCC akan menetapkan penempatan yang tepat sesuai dengan golongan, baik usia, lokasi, pelayanan/pekerjaan. Pemuridan Reguler ini tidak dipungut biaya, karena ini merupakan pelayanan dan dedikasi KCC untuk turut memenuhi kerinduan Tuhan Amanat Agung yaitu menjadikan segala bangsa murid Kristus.

* Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi staff KCC di nomor 081380011516

KLIK UNTUK DAFTAR ONLINE