About The Kingdom Ministry

|About The Kingdom Ministry
About The Kingdom Ministry 2017-03-16T11:28:01+07:00

Why Great Commission? (Amanat Agung – Matius 28:18-20)

Kami bersyukur bahwa Tuhan mempercayakan pekerjaan-Nya yang besar sehingga kami dapat berpartisipasi dalam menunaikan Amanat Agung dengan seluruh Tubuh Kristus di muka bumi. Kami menjadi suatu bagian kecil yang melengkapi rencana-Nya yang besar di bumi dengan cara unik. Mengapa Amanat Agung? Amanat Agung adalah suatu instruksi, amanat, mandat yang tidak dapat tidak dilakukan. Yesus menyuruh murid-murid-Nya untuk pergi mengabarkan Injil sampai ke ujung bumi. Dia tidak memberikan amanat ini kepada pendeta, hamba Tuhan, penginjil, atau nabi saja tetapi kepada setiap orang percaya. Dengan kesadaran ini, kami berjuang untuk menjadi murid yang dapat dipercaya, menjadi duta-duta Sorga di planet bumi.

Introduction about THE KINGDOM

Setelah Tuhan memanggil Maqdalene untuk kembali ke Indonesia pada tahun 2001, dengan tuntunan dan langkah-langkah yang dilaluinya dari tahun ke tahun dalam pelayanan, akhirnya Tuhan mempertemukan dengan Team luar biasa yang memiliki hati, visi dan misi yang sama. Dengan Team ini, terbentuklah kesatuan pelayanan THE KINGDOM MINISTRY pada tahun 2004 yang terkonfirmasi lewat beberapa nubuatan, mimpi dan tuntunan Firman.

Jangkauan THE KINGDOM

Tidak pernah disadari bahwa Tuhan mengarahkan ‘Pelayanan Kerajaan’ ini untuk melebarkan kerajaan-Nya dengan cara menyebarkan Injil lewat buku-buku dan produk-produk kami lainnya ke berbagai tempat yang tidak pernah kami pikirkan. Produk-produk kami sampai di tangan para narapidana di berbagai tempat di Indonesia, orang-orang yang tidak terjangkau oleh distributor kami dan ternyata memberkati mereka dengan luar biasa.

Bersama dengan Pemerintah, kami juga berpartisipasi untuk memajukan bangsa ini dengan mendidik orang-orang yang terlupakan seperti mereka, agar mereka dibebaskan dari berbagai macam belenggu keterikatan. Kami memberikan buku-buku dan sarana penginjilan lainnya, kami mengajar, membimbing lewat seminar-seminar di penjara, di rel-rel kereta api di kolong jembatan, dan di desa-desa, dan berbagai tempat. Kami juga bekerjasama dengan para pengusaha dan kaum profesi dalam mengadakan seminar-seminar hamba-hamba Tuhan untuk ‘menjalarkan api’ ke daerah-daerah; memberikan bimbingan dan menolong merubah paradigma lama serta melihat bagaimana para pendeta bertobat dari dosa-dosa tersembunyi mereka. Ini merupakan pelayanan unik dimana Participant ikut ambil dalam pekerjaan yang besar yang merupakan investasi kekal tak terhapuskan oleh jaman.

Selain pelayanan sosial, mulai tahun 2007 The Kingdom memulai program Amanat Agung melalui pelayanan pemuridan. Kami membuka wadah ini dengan nama Kingdom Community Center (KCC). Kami memuridkan dalam bentuk kelompok-kelompok kecil, yang akhirnya diminati oleh gereja-gereja dan pribadi-pribadi karena dampak dari perubahan murid-murid yang sedemikian berubahnya di tengah masyarakat, keluarga, dan lingkungan sekitarnya. KCC sudah merambah ke kota-kota, pulau-pulau dan bangsa-bangsa. (Keterangan selengkapnya ada di kolom KCC)