Welcome to The Year 2021

|Welcome to The Year 2021
Welcome to The Year 2021 2021-02-05T16:14:16+07:00

Welcome to the Year 2021

Fuihhh, akhirnya kita melewati tahun 2020.
It’s been like riding a roller coaster, wasn’t it? Bintang-bintang yang mengelilingi kepala kita pun masih terasa. Beban baru di era new normal generasi kita sangat terasa bagi banyak orang. Firman Tuhan berkata, siapa yang dapat digoncang akan tergoncang, tetapi orang yang berlindung dalam naungan Yang Maha Tinggi dan bermalam dalam kepak Yang Maha Kuasa akan diluputkan.

Sejak pandemi, kami tetap melayani seperti biasa, dikarenakan kami juga sudah beberapa tahun melayani lewat media sosial, baik Youtube, FB, Skype dan Zoom untuk kelas-kelas pemuridan, maka kami tidak kaget. Hanya saja pemuridan KCC yang regular tatap muka di berbagai tempat harus dibekukan untuk sementara dan tetap digantikan dengan online, yang mana itu juga sudah biasa mereka lakukan. Pertemuan-pertemuan internasional, meeting rapat resmi juga dilakukan online, nooo problems. Kami bersyukur bahwa Tuhan memposisikan ahli-ahli media di tengah-tengah kami, sehingga kemanapun kami mau nge-set alat, mereka available on the spot.

Beberapa pelayanan OL telah di-Youtube-kan, sehingga dapat memberkati khalayak lebih luas lagi. Ada yang diberi subtitle, ada yang original bahasa Indonesia saja, artinya untuk konsumsi pribadi, kalangan sendiri.

Dengan desas-desusnya virus yang menyebar di mana-mana, karena mendapatkan info dari berbagai nabi dan kami di kantor mendapatkan mimpi-mimpi dari Tuhan, maka kami membeli bahan-bahan makanan kering dan kalengan untuk menjagai apa yang akan terjadi di akhir tahun 2020. Yang nyatanya kita dibebaskan dari malapetaka itu – at least sampai awal tahun 2021. Tidak tahu ke depannya, sebab sebagaimana Firman Tuhan mengatakan:

Bilangan 23:19 Allah bukanlah manusia sehingga Ia berdusta,
                            bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal.
Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau
berbicara dan tidak menepatinya?

Terkadang nubuatan teguran dan mimpi yang ‘bernuansa’ negatif membingungkan bagi yang dipercaya, akankah mengumandangkan dan berjaga, atau berdoa menolaknya sehingga tidak terjadi? Kami hanya meminta kemurahan Tuhan atas dosa-dosa bangsa ini, agar tidak ditimpakan kemalangan kepada kita semua, walaupun Firman-Nya tidak dapat ditarik balik, kecuali secara korporat kita minta ampun kepada Tuhan, sehingga tulah dilalukan dari negeri kita.

Tahun 2021 kita welcome bersama, nyatanya Tuhan memberikan theme kepada KCC: The Year of Increase. Bagi yang mengerjakan sungguh-sungguh PV 20/20 (theme KCC tahun 2020, yaitu Perfect Vision 20/20), menjernihkan mata rohaninya, maka di tahun ini mereka akan mendapatkan janji Kenaikan, Peninggian, Perluasan, Pengangkatan. Orang lain digoncang, pelaku Firman malah akan ditambahkan dan ditinggikan. Tetapi, tidak akan sampai di situ, mereka yang mendapatkan increasement, akan dengar-dengaran kepada Tuhan akan setiap cent yang didapatnya dari Tuhan – dipakai untuk kehendak Tuhan.

Join us for the increase promise of God.
Ikuti episodes channel YouTube kami, pelajari dan lakukan sesuai dengan arahan Roh Kudus yang disampaikan lewat hamba-Nya.
May you be increased hundredfold this year

Kami juga terus membuka kesempatan bilamana Saudara rindu dimuridkan, untuk bertumbuh secara bertahap sampai dewasa secara rohani. Dibimbing oleh para facilitators kami yang paling tidak sudah ujian-ujian tingkat professor dan berkemenangan – sebagaimana salah satu topik dasar kami adalah Berada di Atas Situasi. Saudara pun bisa berada di atas situasi jika mengerti prinsip dan kunci-kuncinya. Silakan mendaftar di kolom KCC/Pemuridan, and welcome to the Kingdom Family.

Servant of the Cross,
Maqdalane Kawotjo