Welcome to The Year 2020

|Welcome to The Year 2020
Welcome to The Year 2020 2020-03-30T12:45:54+07:00

Welcome to the Year 2020

Heaven Treasures,…
Pembaca yang diberkati untuk menjadi terang di tengah bangsa-bangsa,
KCC mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 – walaupun agak terlambat. Doa kami mengiringi perjalanan rohani Saudara semua. Saat bangun pagi, ucapkanlah syukur kepada Tuhan, karena masih diberi hidup dengan hari yang baru, masih dipercaya untuk berperang dan berkemenangan. Berdirilah dan hiduplah dengan MENTAL PEMENANG. Ingat bahwa perjuangan kita bukan melawan darah dan daging, itu sebabnya pandangan Saudara tidak boleh kepada orang itu, tetapi melawan roh-roh yang ada di orang itu, yang mempengaruhinya untuk melawan Saudara. Jangan membenci orangnya, jangan bersungut, berdoalah di dalam roh, karena mereka adalah roh! Roh yang di dalam Saudara lebih besar daripada roh-roh itu. Mengeranglah di dalam roh…jangan puas dengan doa ringan, doa “check in,” doa baca list kebutuhan, doa minta berkat dan pertolongan serta perlindungan. Berdoalah dalam keintiman dengan Bapa, berdoalah karena Cinta. Ohh…!!!

Tahun ini, Tuhan menaruhkan di hati saya Theme bagi KCC dan murid-murid di seluruh dunia, yaitu: PERFECT VISION 20/20. Artinya adalah Pandangan rohani yang sempurna 20/20. Tidak ada tahun dan tidak akan ada lagi, yang melewati angka luar biasa 20/20 seperti di mana kita hidup. Tahun ini Tuhan memberikan kepada kita kesempatan agar mata roh kita tune dengan Sorga, agar kita bisa melihat dengan kacamata rohani, seperti para nabi-nabi zaman dulu, Nabi Samuel, Nabi Elia, Nabi Elisa, dan Rasul Paulus. Untuk itu, kita harus membersihkan panca indera rohani dan jasmani kita dari polusi-polusi duniawi. 2 Korintus 7:1 menuliskan:

Saudara-saudaraku yang kekasih, karena kita sekarang memiliki janji-janji itu, marilah kita menyucikan diri kita dari semua pencemaran jasmani dan rohani, dan dengan demikian menyempurnakan kekudusan kita dalam takut akan Allah.

Ibrani 5:13-14

  1. Sebab barangsiapa masih memerlukan susu ia tidak memahami ajaran tentang kebenaran, sebab ia adalah anak kecil.
  2. Tetapi makanan keras adalah untuk orang-orang dewasa, yang karena mempunyai pancaindera yang terlatih untuk membedakan yang baik dari pada yang jahat.

Itu sebabnya, mari bersama-sama kita melatih panca indera rohani kita lebih daripada panca indera jasmani. Sebab pandangan/vision jasmani kita banyak kali menipu, kita bisa membuat persepsi dan keputusan salah berdasarkan panca indera jasmani dan menyesal seumur hidup. Saya menghimbau Saudara agar mengurangi drastis bacaan dan tontonan yang tidak berguna bagi manusia roh Saudara. Karena hal-hal duniawi membuat “dull” roh seorang, tetapi hal-hal ilahi membuat mata roh seorang menjadi terang. Seperti doa-doa saya setiap hari, saya rindu agar mata hati saya menjadi terang, seperti doa rasul Paulus di Efesus.

Efesus 1:17 dan meminta kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar.

Efesus 1:18 Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus,

Tahun ini, dengan munculnya virus corona, ini merupakan The Beginning of the Birth Pangs – artinya permulaan penderitaan di akhir zaman. Jika ini baru permulaannya, tentunya akan ada lagi penyakit-penyakit baru yang akan bermunculan. Ini bukan soal tidak positif atau berkata negatif, tetapi ini adalah Firman. Nabi Yeremia saat bernubuat bahwa Israel akan ditawan, dia dipenjara, tetapi begitulah Firman. Dengan adanya Firman ini, justru membuat kita harus berjaga-jaga, bertobat dan berbalik dari jalan-jalan kita yang keliru. Mencintai Tuhan dan percaya penuh kepada Dia. Hidup hanya sekali, jika kita tidak gunakan dengan baik, maka kita akan banyak kehilangan kesempatan-kesempatan ilahi. Mereka yang terkena corona, dengan cepat berguguran dan matinya pun tidak disertai oleh keluarga, dikubur begitu saja. Di beberapa negara lain, mayat-mayat dilempar dengan tidak layak. Kita yang masih hidup, marilah sungguh-sungguh hidup dengan cara benar melakukan segenap kehendak Tuhan saja. Masing-masing akan ditampi, apakah bobot kita memenuhi quota Sorga. Doa saya, kiranya Saudara mendapatkan “The favor of God” setiap hari, selama masih diberi Karunia Hidup.

Carilah Tuhan dengan sungguh-sungguh, kasihi Dia lebih dari sebelumnya. Dia layak mendapatkan cinta tertinggi dan waktu terbaik dalam hidup Saudara. Dia akan memakaimu untuk menjadi alat yang luar biasa di zaman ini! Shine on.

With unceasing prayer,
Maqdalene Kawotjo
Kingdom Community Center
KCC Headquarters, Indonesia