Buat Aganwanto dan Aganwanti yang suka duduk lama, kerja di kantor, kerja ngompyuter, jaga toko, jaga kasir, jaga pintu gerbang tol, jadi satpam, supir, para karyawan yang stir sehari 2-4 jam di kepadatan Jakarte, anak-anak kuliahan yang belajar seharian mencapai cum laude, atau anak-anak yang main games seharian, atau bos yang cuman nunggu anak buah tanda tangan,… semua yang berhubungan dengan kedudukan, ini barang maha penting! Tubuh sehat is jangka panjang.

Why? Sebab kalo kita duduk, biasanya seenaknya, mengkelung bin melengkung, sehingga tulang belakang kita peyot, miring. Atau kita maunya duduk nyandari di pojok kasur, yang bikin tulang bentuknya gak keruan. Dan ketahuilah, jika kita suka posisi tertentu terus menerus tanpa disadari, maka tulang kita mengarah ke-kemiringan sana, dan itu bisa bikin salah urat, urat kejepit, dari atas sampai bawah, yang mana mempengaruhi kepala bisa migren, tangan bisa gak enak digerakkan, pinggang dan pinggul sakit, dan berbagai macam penyakit lainnya — disebabkan a.k.a salah posisi duduk! That’s all.

Lumbal Sacro ini akan membantu menegakkan posisi tulang, paling tidak menjagai agar kita gak nekuk sana-sini. Selain itu,…ini juga bisa bikin perut mengecil, karena duduknya tegak, disangga, dan dikencengin (tengahnya bukan “i” ya). But, but, but….ini harus konsisten makainya, jika tidak bin males, ya sama juga boong, buang-buang duit aja, dan sakit ini itu ke dokter lagi. Padahal jika setia aja mengembalikan posisi tulang, maka tak perlu ke dokter atau minum obat.

Saya beli di Bukalapak, harganya relatif murah dibanding di tempat lainnya, dan kualitas bagus. Di beberapa toko ortopedi/di alat kedokteran/di RS bisa mencapai 450.000.

Bisa dipakai di dalam baju atau di luar baju.
Jika ada orang lain, sebaiknya di dalam baju saja biar gak banyak pertanyaan, yang sakit tulanglah, sakit osteoporosislah, dan pertanyaan sadis lainnya. Tapi kalo setir sendirian dipakai luar baju rapopo.

Mohon perhatikan ukurannya yah. Untuk Maq, saya pakai ukuran M. Tanya via chat dengan pembelinya dulu sebelum pesan.

Hidup sehat ya wankawan kekasih….
XoXo
Maq