Detox 2

Detox 2

Dear all Detoxers,

Bagi yang telah mengikuti tulisan saya mengenai detox bulan sebelumnya, saya janji mau update tapi agak malu-malu meong,… karena walaupun saya nditoks, gumpalan lalu masih juga belum terkikis. Entahkah karena saya makannya ada macam rasanya dibanding pada waktu awal, ataukah (alasan neh…) karena tubuh saya memang lagi belum boleh turun atas nama kekuatan?

Jadi sesudah turun 2,5 kg, saya terusin sampai memasuki 21 yang ke 4, tepatnya habisnya nanti tanggal 19 September ini, saya bermaksud nambah makan ikan.

Alasan berikutnya lagi neh,… berhubung kami mau IDTC, di sana khan pelayanan, berdiri lama, ketemu banyak orang, maka saya akan menyulitkan orang banyak jika makan saya milih. Tapi saya sih tetap akan di zona detox seperti biasa, hanya saya nambah ikan.

Penting sekali Omega 3,6 bagi tubuh kita, selain Ester C yang saya konsumsi dengan sering, itu akan menolong kita-kita untuk mempertahankan imun dan dari radikal bebas.

Mengapa 21++? Karena 21 hari pertama hanyalah perkenalan struktur baru bagi tubuh, jadi jika buyar makan sehabis itu, maka pengenalannya di tubuh belum berakar secara permanen. Makanya ditambah 21 lagi, dan 21 lagi, jadi 63 itu baru bagus. Tapi lebih mantap lagi jika 84. Selama ini saya gak cheating makan/ngemil daging, ayam sedikit atau ada secuil unagi di dalam telur,… yang begituan saya singkirin, saya gak mau sengaja lupa, pura-pura gak liat…itu namanya cheating. Dan saya tidak terbiasa begitu, saya tidak suka kompromi. Hanya saja saya menambah sedikit kecap, sambel rasa, atau jika terpaksa di kota/pulau lain adanya sambel terasi, saya makan. Tapi untuk daging dan nasi, BIG NO NO – straight 84 hari ini (sedang dalam perjalanan ke final 84).

Saya senang sekali celana dan baju-baju saya muat kembali. Timbangan saya stabil di penurunan 2,5 kg, which is not too bad, thank God udah bisa turun segitu dengan cara detox…bagi saya ini amazing. Selain menurunkan berat badan, tubuh juga bersih, otak juga jadi clinggg… penyakit pada luruh.

Demikian sekilas update detoxnya.
For those who follow this wonderful step, I encourage you all to continue at least up to 63 (or even 84) days. Demi kesehatanmu, keindahan tubuhmu, dan kecerdasan otak Anda.

Yang mengasihi pembaca-pembaca saya,
Maqdalene

 

By | 2019-09-10T12:28:03+07:00 September 10th, 2019|Maq's Choice|0 Comments

Leave A Comment

eleven − 11 =