Buat Sis-sis yang sering jengkel kok lipstik mudah ilang, atau mengental, ini dia cara mudah yang sering tak terpikirkan.

Step 1:
Gosok dulu bibir dengan air atau jika punya vaseline boleh, atau minyak kelapa, agar tidak ada kulit kering saat nanti aplikasi lipstik. (Yang penting jangan pake minyak jelantah ya Sis…tar bau ayam, hehe). Kulit kering di bibir jangan ditarik atau dikelentek, sebab bisa berdarah (sering khan terjadi?).

 

Step 2:
Nah, biasanya khan lipstik aplikasinya paling akhir dari bermakeup,…  Sis pakai sponge sisa foundation ditempel-tempel ke bibir tanpa menambahi foundationnya yah, jadi sisanya saja. Sebab jika tambah foundation lagi, jadinya kurang bagus juga, atau bisa mengubah warna.

 

Step 3:
Sis siap aplikasi lipstik, jika suka dengan lipliner (pensil garis bibir), silakan aplikasi dulu, baru lipstiknya belakangan. Tetapi ada lipstik-lipstik yang bagus tanpa lipliner.

Seringkali pengaplikasian lipgloss juga mengental di penutup bibir. Untuk itu, vaseline bisa ditambahkan di penutup bibir, dicampur dengan lipgloss di belakangnya.

 

 

Gitu Sis… moga berhasil yah. Give me feedback.

XoXo
Maq’s