Penjepit Bulu Mata

||Penjepit Bulu Mata

Penjepit Bulu Mata

Girls again,

I don’t know apakah Sis-Sis sempet garuk-garuk saat beli penjepit mata, kok yang ini malah bikin bulu turun, yang satunya malah ngejepit pinggiran mata, satunya malah bikin belepotan, satunya malah sempat mencabut beberapa bulu dan sangattt menyakitkan dan mengapokkan. I did.

As you know, salah satu motto hidup saya adalah: Saya tidak biasa dengan yang biasa-biasa, tetapi saya terbiasa dengan yang luar biasa. Jadi, pada tahun 2001 saya mencari penjepit bulu mata terbaik di toko like Guardian di Plaza Indonesia, dan saya menemukan yang terbaik di sana saat itu harganya 90 ribu. Setelah dipakai sekian tahun, itu kalepnya runtuh, dan waktu ganti kalep, rupanya tidak sebagus aslinya. Jadi saya harus beli penjepit yang baru. Cari punya cari, pada saat itu sekitar tahun 2012 saya mendapatkan merk Germany, terbaik di toko tersebut juga, nampak kokoh, berlapis 2, warna emas tua, harga sekitar 299 ribu.

Tapi, lama-lama dipakai juga bulu mata jadi menurun. Ah, ini sangat anu sekali. Saya pikir apakah salah mascaranya, apakah salah suhu udara yang lembab, atau bulu mata saya sudah beda? Entah saya ngeluh kedengeran, atau sempet nanya, saya disuggest Selvi penjepit Shu Uemura yang katanya dipakai di salon-salon terkenal di Jakarta. Maka belilah saya, walaupun bentuknya sederhana tapi khasiatnya berbeda, begitu katanya. Maka belilah saya penjepit idaman itu, dan Yeayyy again….

By | 2018-10-01T13:49:40+07:00 September 27th, 2018|Maq's Choice|0 Comments

Leave A Comment

13 + seven =