TRISA – made in Switzerland

Jika Anda suka sikat gigi, saya ingin lebih lagi merekomendasikan sikat gigi yang terbaik untuk saat ini, dengan ‘ukuran’ saya, penilaian pribadi, tanpa prasangka-praduga.

Sebelumnya saya telah rekomen sikat gigi yang bagus juga, tetapi karena saya masih suka menjajaki, adventure, maka saya menemukan the better one, just fit for my teeth, that’s all.

tooth-brush01Dari segi harga, ini memang agak tinggi, tetapi jika dihitung dari segi pemakaian dan kelamaan, maka boleh dibilang justru irit. Kalau sikat gigi biasa dipakai 10 hari udah njebrot kanan-kiri, ini 3-4 bulan masih tegak. Dengan harga diskon TRISA terbilang murah, Rp. 85.000 dapat 2 is not bad at all.

Sikat ini jarang ditemui di counter-counter seperti Indomaret atau alfamart; bahkan Century dan Guardian yang kecil tidak menjualnya. Jadi, berexplorelah dan jangan menyerah untuk mendapatkan the best for your teeth, your cleanness and for yourself. The right Watson is the spot. Waktu saya ada kesempatan ke mall, saya borong aja sekalian deh, daripada ribet; dan adanya juga cuman 2 pasang – lumayan bisa sekitar 1 tahun mungkin, kalau 1 bisa sepanjang 3-4 bulan?

(Sikat gigi yang ada pencutiknya, “sikat gigi”nya jauh sekali kualitasnya dibanding yang ini, sebab perusahaan sikat itu nampaknya hanya ‘megang’ di alat pencutiknya tapi gak specialized di sikatnya. Jadi itu cutik adalah pelengkap kebersihan sela-sela gigi untuk menghindari penumpukan sisa makanan yang berbuntut menjadi karang gigi dan bau mulut, sedangkan sikat gigi Trisa ini sangat soft tapi kuat sehingga masuk ke bagian sela-sela permukaan gigi. Plus minuslah ya, untuk tiap perusahaan dan keahlian. Artinya kita tetap saling membutuhkan keahlian/pengetahuan orang lain yang specialized di bidang lainnya yang tidak kita tekuni).

Say, cheeseeeee……………….