Mengolah Mascara Kering

||Mengolah Mascara Kering

Mengolah Mascara Kering

Buat cewek-cewek mempesona,

Zaman now ini kok saya liat tiap tolehan orang udah pakai bulu mata extension. Saya didorong-dorong seseorang untuk tampil di KEF jreng jarak jauh dengan bulu mata itu. But, oh, kok saya belum bisa. Saya masih tipe conventional aja, pakai mascara.

Nah, mascara kita sering kering yah, kita gak nyadar, makainya di ruang AC, trus dibuka terus saat nyocol ke bulu mata. Ada kiat bagus banget untuk membuat mascara bisa moist lagi. Saya dengar orang bilang tinggal tetesin obat mata aja.

Ah, obat mata khan airnya dikasih obat! Lalu saya mikir-mikir, yang mirip dan tidak terlalu bernama obat begitu, yaitu SOLUTION. Buat Sis-Sis yang kagak pake kontak lens tentu gak tahu nama itu, nah, Solution itu perendam kontak lens. Air ini dibikin kadarnya sama dengan airmata, sehingga sangat ringan dan nyaman dan tidak berbahaya bagi mata.

Saya menemukan ramuan ini setelah memikirkan alternatif obat mata itu. Dan waktu mascara keringku kutetesin Solution…owh wow… bisa dipakai lagi dan tidak mengental. Untung ada 2-3 mascara yang belum terlanjur kubuang. Aihh senengnya yah, gak harus ngeluarin duit lagi untuk beli mascara baru, jika yang lama bisa di-hack, why spend another money on the same thing?

That’s one kiat for you, special girl in the world!

Hope this help a bunch.
Love, Maq
XoXo

 

By | 2018-10-30T18:30:13+07:00 September 17th, 2018|Maq's Choice|0 Comments

Leave A Comment

10 − 2 =