YOUR MIRACLE!

||YOUR MIRACLE!

YOUR MIRACLE!

Salam kasih kami dari Dapur Ilahi Kingdom untuk seluruh murid Tuhan di penjuru dunia.

Doa-doa saya menyertai Saudara semua setiap hari.

Betapa saya rindu kita terus naik level di alam roh, menang dalam setiap perjuangan iman, berjalan dipimpin Roh Kudus, menolak daging dan dunia. Puji Tuhan!

Kingdom Enhancement Fest yang diadakan di Tawangmangu – tak terasa sudah 2 minggu berlalu sejak selesainya KEF tersebut. Saat kami me-review dan mendapatkan feed back dari para murid-murid dan alumni yang hadir,…kami ternganga dengan apa yang mereka sampaikan. Mujizat juga terjadi di mana-mana, baik saat KEF, maupun sesudahnya, kelahiran mujizat dari kandungan roh mereka kali ini sungguh luar biasa tak pernah terjadi sebelumnya. 

Tuhan sendiri menaruh di hati saya 10 bulan sebelumnya untuk mengangkat Thema KEF yaitu: THE MIRACLE OF ME. Atmosfir mujizat sangat electrified, semua peserta dicharged-up dengan lawatan ilahi – mujizat breaks out di berbagai bidang kehidupan tiap peserta. Kami terus menerima kisah-kisah mencengangkan yang nampaknya mustahil, sekarang jadi logic buat mereka. Saat kita hidup di zona mujizat, maka kita akan melahirkan miracles.

Sampai hari ini roh saya masih berada di suasana KEF, doa, tidur, dan berjaga seperti mimpi bersama para peserta – suasana ini tidak dapat ditulis atau dideskripsikan dengan kata, karena itu suasana yang tidak terbayangkan oleh kami semua, Tuhan bisa melawat dan memperindah semua acara selama 4 hari itu dengan dahsyat. Saya sampai berpikir, ini maksimal sekali luar biasa semua rangkaian acara-acaranya, apakah masih ada yang lebih dari ini? (Tentu ada, tetapi karena ini sangat menakjubkan sampai terlintas pertanyaan-pernyataan seperti itu). Bahkan ada murid yang menangis sepanjang hari-hari itu, karena tidak mau pulang, merasakan suasana Sorga di sana dan berkat-berkat baru. Pertemuan dengan murid dari berbagai pulau dan negara sangatlah menakjubkan seperti di Sorga, ada 200 lebih peserta KEF yang hadir dari berbagai pulau, kota, dan negara/benua. Mereka mendapatkan penglihatan macam-macam dan lawatan Tuhan, malaikat, melihat Tuhan Yesus, dsb. Indah sekali Tuhan meneguhkan Firman-Nya dengan kehadiran-Nya dan mujizat-mujizat-Nya.

Sesungguhnya, kita umat tebusan Kristus penuh dengan mujizat yang harus dilahirkan saat kita di dunia. Kita penuh dengan potensi yang dinantikan dunia. Saat Saudara mengerti prinsip mujizat, hidup dalam zona mujizat, hidup dengan prinsip hukum iman, maka yang mustahil jadi tidak mustahil, yang illogical jadi logical, yang natural jadi supranatural, dan akhirnya kita jadi manusia supernatural secara natural. 


Berikut ini segelintir kesaksian dari peserta KEF. Kita semua membutuhkan mujizat dalam perjalanan iman sampai bertemu Tuhan, walaupun mujizat itu sendiri bukanlah fokus dari panggilan, tetapi tentu saat ada Yesus dan dipimpin oleh Roh, maka kita tidak bisa tidak melahirkan mujizat.

KESAKSIAN-KESAKSIAN PESERTA KEF:

Murid Palu: Selama KEF seperti di Sorga, sepertinya tdk pengen balik Palu, saya sempat sedih berpisah dg teman kamar dan dengan suasana KEF yg sgt luar biasa indah, sukacita dan enjoy banget.

Lucia – DDC Banten: udah 2 bulanan kaki saya sakit dan ketika rontgen, dokter blg udah mulai ada pengapuran.
 Saya gak terima..masa baru 40 udah gitu..tiap pagi bangun pasti sakit. Sampe di airport mau KEF juga masih sakit. Tapi berjalannya KEF, saya udah gak ngeh lagi dan baru sadar pas pulang bhw ini kaki udah sembuh. Kemarin saya bersaksi di kelas, nggak ada kambuhnya, sembuh permanen…mujizat Tuhan terjadi di KEF, atmosfir mujizat. Terima kasih Tuhan.

Apriani – KCCP Palu: Wow….sesi-sesinya luar biasa yang tidak pernah saya dengar sebelumnya, saya sering dengar ttg 5 roti dan 2 ikan, ttp ini dikupas dari sisi yang berbeda, bukan tentang mujizatnya tetapi bagaimana saya melahirkan mujizat…..
Ujian 200 dinar….ooooo no. 
Mendengar materi spt ini bagaimana saya bisa tinggalkan tempat? Rasanya rugi….. utk pipis saja saya tetap tahan spy jangan ketinggalan satu detik pun materinya… bolak balik butuh waktu 10 menit ke toilet….saya tetap bertahan….sampai selesai sesi saya sembuh.

Milka: 
Saya ikut KEF mengalami miracle, saya alergi makan daging ayam potong dan makan sambal terasi, tetapi di KEF tiap hari makan sambal terasi dan makan daging ayam tidak merasakan gatal atau gejala alergi yang lain…Tuhan Yesus Dahsyat…

Arief – KCC-HQDi acara pembukaan KEF ini saya sangat kagum dengan penyelengaraannya, sangat Wow sekali untuk saya, sungguh di luar ekspektasi saya.
Saya sangat menghargai pengorbanan waktu dan hal lain untukmempersiapkan acara ini. Persiapan yang mencapai ribuan jam pasti telah dilakukan untuk membuat acara ini.
Saya sangat senang acara ini diadakan, saya dapat bertemu dengan teman2
murid dari seluruh dunia. Atmosfer sangat berbeda dengan pertemuan2 lain, karena kesamaan dalam nilai2 kebenaran yang dipegang.
Materi2 di acara KEF ini sangat bagus sekali membuat manusia roh saya berkembang ditambah lagi dengan kesaksian2 iman dari peserta.

Cynthia – DDC Banten: Saya mengalami kesembuhan di mata bagian putih ada kutil beserta anak2 kutil, sudah periksa ke dokter, katanya harus dioperasi, sebab jika tidak operasi maka tidak akan hilang. Tp saya percaya mujizat pasti terjadi karena temanya saja “miracle.” 3 hari sebelum KEF itu kutil sudah lenyap beserta krucuk2nya, tiada berbekas. Haleluyah… Tuhan Pembuat Mujizat sangat ajaib. Saya tidak ragu mengikuti KEF, karena ada mujizat di sana.

Dapot – DDC Banten: Selama acara KEF berlangsung sejak 16-19 Agustus 2018 itu, pastinya saya mendapat banyak berkat lewat pemaparan sesi-sesi yang luar biasa. Sesi pak Simon tentang Kreativitas – Think out of the box – sangat mengena di hati saya. Banyak orang dunia sudah lakukan statement ini memang dalam pekerjaannya, dalam kehidupannya, tapi sangat jarang orang gereja melakukannya. Kalau saja semua pelayan Tuhan di semua lini atau bidang pelayanan gereja semuanya bergerak dalam prinsip kreativitas yag baik, pasti tidak akan ada yang misscomunication dan misunderstanding.. Saya akan melakukannya di grup kami, supaya kualitas manusia rohani kami semakin baik dan kami menjadi semakin kreatif bagi Tuhan dan pelayanan di gereja.

Juki – Jakarta, KCC-HQ: Sungguh sangat diberkati dengan conference murid-murid dan alumni seluruh dunia di tawamanggu Solo. Suasana atmosfir roh yang begitu besar dan kuat di tempat itu. Kesaksian-kesaksian murid dan alumni yang semuanya memberkati, tetapi yang utama bagi saya adalah sesi-sesi yang dibagikan sangat membangkitkan Roh saya! Ada 1 materi yang sangat saya ingat mengenai melahirkan mujizat. Bagaimana Sis Atha kesaksian bahwa dia sudah diberi nama untuk anaknya yaitu Grace padahal secara waktu dan duniawi umurnya sudah tidak masa produktif tetapi dia memilih percaya dan sepakat dengan apa yang Tuhan sudah perlihatkan kepadanya.

Grace – KCC-HQHaleluyaaa.. saya menutup bulan Agustus ini dengan sangat exited dan bergairah akan Tuhan. Saya sangat menikmati kasihNya, hadiratNya, kuasaNya dan persekutuan dengan orang2 kudusNya (lewat w.a grup Miracle Community  ).

Puji Tuhan untuk berkat luat biasa yang saya terima melalui KEF, sungguh sangat tak terkatakan dan tak ternilai apa yang saya nikmati selama KEF. Bahkan saat menulis ini, tanpa sadar, air mata mengalir sbg luapan ucapan syukur akan kasihNya yang disalurkan lewat Ibu Maq dan semua faculty. Terimaksih untuk pengorbanan, kasih, dedikasi dan disiplin dari Ibu Maq dan semua faculty yang mengajarkan cara hidup yang berbeda, cara hidup Kerajaan yang seharusnya saya hidupi. Terimakasih sudah berdiri di alam Roh bagi kami anak-anak rohani. Saya mendapatkan impartasi dari kehidupan ibu Maq dan para Faculty, impartasi untuk mengasihi jiwa-jiwa, impartasi untuk berjalan dalam Roh Kudus dan tidak kasih makan daging.

Oni – KCCP Palu: Sebelum KEF saya belum begitu merdeka dengan suhu AC 16 derajat, apalagi cuaca di luar (Tawangmangu) yang sudah dingin, jika pagi 10 derajat celcius. 
Puji Tuhan dengan tidak komplain, tetap jaga hati waktu suhu kamar diturunkan untuk lebih dingin, saya tetap bisa menikmatinya bahkan tidur sangat nyenyak..


-Untuk usaha toko saya: 
Sebelum berangkat saya 
tidak mengurus lagi barang yang masuk yang lumayan banyak… secara angka sudah terpikir berapa nilai yang lewat begitu saja karena tidak segera jual. Di KEF saya komit untuk tidak cek berapa saldo saya sampai akhir KEF.
Puji Tuhan balik KEF barang2 yang bagi saya mungkin lama baru terjual, justru penjualannya cepat dan harus order lagi.
 Halelluyah

Surya C – KCCP Palu: “Mujizat buat org lain.” 

Unit sepeda yang minim jatahnya saya kasih ke rekan dealer Suzuki yang minta tolong menjadi mitra usaha sepeda di Luwuk, karena saya tahu kondisi usahanya sekarang tidak bgtu baik.

Unit yg sy terima sgt2 terbatas dan rasa2nya tdk cukup jika hrs dibagikan kpd org lain…saat2 ini peminat  sepeda lagi booming dan sementara jika sy kasih teman sy hrs beri harga reseller dan belum cash lg (kasih waktu pembyaran).

 Mujizatku terjadi ketika saya belajar “tdk makan makanan siangku” saya percaya mujizatku OTW when I….

Don’t eat my lunch!

Sianni – DDC Banten: Ini rekor saya berdiri 8 jam nonstop untuk ambil bagian melayani ladies dalam hal make up dan rias rambut. Biasanya saya lemes, cape, ngantuk, tapi sehabis itu pas ikut sesi rasanya seperti baru tiba dan gak ngerjain apapun seperti berdiri begitu lama. Amazing urapan Roh Kudus bahkan dalam pelayanan di balik layar, Dia juga menjamah saya.

Desty – KCCP Palu:

 Wouw…luar biasa.
Tuhan Yesus sangat dasyat.



 Selama KEF:
 dari Pembukaan KEF, airmata saya bercucuran tdk berhenti (tisu lupa bawa, untung ada selendang batik buat lap ingus dan air mata “maaf”) cz suatu mukjizat bg saya ada di KCC n KEF (still can’t believe it till now).
Tiap sesi sgt memberkati, kesaksian bu’Maq yg luar biasa berdoa bwt semua murid (Pemimpin yg selalu standby), terima kasih byk bu’Maq. 
Sy diingat dr KEF: “trus connect dgn Tuhan, sampe melahirkan pd waktunya mukjizat2 yg luar biasa”.
 Terima kasih all team KCC & KEF, God Bless us!

Rudi Tanina – DDC Banten: Saya sebagai PIC transportasi, memesan bis, menanti peserta yg datang dari berbagai penjuru, menanti di Bandara Solo. Saya tiba H-1, maunya mancing, tapi Tuhan gerakkan untuk menginjili teman bisnis saya di Solo. Jadi ini saya serahkan “lunch box” kesukaan saya mancing ikan, karena di Solo banyak pemancingan yang bagus. Ternyata hari terakhir, waktu bis ke 3 mengantar peserta ke bandara, ada koper yang jatuh. Saya dan kenek turun, memastikan apakah ada lainnya lagi, tapi tidak kelihatan. Herannya, sebelum tiba di airport, teman yang saya injili itu mengirimkan pesa WA, bahwa ada orang posting di FB mengenai koper yang jatuh di jalanan, dan sekarang ada di Polsek Karanganyar. Tuhan ajaib! Walaupun itu bukan koper saya, tapi saya bertanggung jawab atas koper peserta, dan malaikat-Nya menjagai koper tersebut dari pencuri, dan memakai teman saya untuk melihat FB kurang dari 1 jam, koper aman di tangan polisi dan bisa diantar teman yang saya injili itu ke bandara. Mujizat itu nyata, sangat amazing!

Shara Agustina – KCC-HQ: Sebelum KEF, saya dan team (sales dept) baru menjual 8 unit lift dari target 50 unit lift di bulan agustus. Dan sewaktu atasan tahu saya dan Sophia (juga mengikuti KEF) cuti bersama, atasan mengatakan, toko tutup nih, sehingga kata2 ini sempat mengganggu hati saya.
Sepulang dari KEF, saya dan Sophia sepakat memperkatakan berkat dan bahkan bisa  melampaui target yang diberikan.
Kemudian kami harus deal dengan satu klien besar, saya sebut nama klien ini dan sy katakan di alam roh, pak xx kami menawarkan product berkualitas bagus dengan harga bagus , Hari ini Kita lakukan negosiasi Dan harus deal hari ini juga. Puji Tuhan, saat bertemu terjadi seperti yang sy perkatakan, deal 14 units lift.
Selanjutnya, ada klien besar lagi, dan kembali sy perkatakan hal yg sama. Padahal secara fakta, perusahaan tsb tidak memanggil kami  utk negosiasi karena harga kami mahal dibandingkan kompetitor.  Namun, kami tetap hubungi client tsb dan mereka mau ditemui pada hari terakhir closing. Ternyata sampai sore, bpk tsb tidak bisa hadir dan hanya ada team nya. Sy katakan ke staffnya bahwa harus deal hari ini jika mau harga seperti yg sy tawarkan. Krn sdh kami perkatakan di alam roh sebelumnya, bpk tsb bersedia balik ke kantor dan langsung deal 25 units lift.
 Puji Tuhan, di hari closing, kami berhasil menjual 72 units, tentunya diatas target.
 Krn kita naturally spiritual, jangan lihat fakta karena fakta itu tidak real ! Kita melahirkan mujizat lewat perkataan kita.

Sylvia Setyowati – DDC BantenOnce in a lifetime moment when Heaven’s TOP secret revealed. 

Iskandar, SoloSeumur hidup saya belum pernah melihat mujizat, tapi TUHAN singkapkan itu melalui KEF, waktu saya tinggal ikut KEF di Tawangmangu, pelanggan  di kedai saya mendadak ramai, biasanya tidak pernah melewati 30 mangkok/pesanan, pada waktu hari kedua saya di KEF, terjual 56 porsi. 
-Kemudian seusai KEF saya diminta Ibu Maq mengantar dari Solo ke Jogja dengan satu murid lain yang sekelas dengan saya. Padahal uang saya menipis, semalam sudah beli bensin 200 ribu penuh tapi untuk antar anak saya biasanya langsung menipis. Tetapi saat perjalanan ke Jogja, bensin mobil tidak turun-turun, bahkan kembali dari Jogja ke Solo juga masih tidak habis habis setelah dipakai Solo-Jogja selama 2 hari, barulah saat tiba kembali di rumah (setelah 2 hari perjalanan), baru indikator bensin turun 1 strip. 2 mujizat ini baru saya alami dalam hidup saya, tidak pernah sebelumnya begini. Tuhan Yesus ajaib. 

Para malaikat menolong mengerjakan mujizat-mujizat yang ajaib seperti ini untuk meneguhkan Firman-Nya. Tidak ada yang lebih indah saat mendengarkan anak-anak rohani, murid-murid Tuhan Yesus ini melahirkan mujizat demi mujizat. Ini merupakan pelayanan kita bersama, Saudara bisa melihat buahnya dan sama-sama menerima hasil kekal di Sorga. Sekarang giliran Saudara, saya berdoa pintu mujizat mulai dibuka bagi Saudara sekeluarga, benih ilahi ditanamkan dalam rahim roh Saudara, sehingga Saudara yang percaya pun akan mulai mengandung dan melahirkan mujizat-mujizat ilahi. Kirimkan kesaksiannya kepada kami, agar kami dapat mengucap syukur atas kebaikan Tuhan dalam hidup Saudara.

Kasih dan Doa kami
Maqdalene Kawotjo

By | 2020-02-06T15:09:31+07:00 February 6th, 2020|News & Events|0 Comments

Leave A Comment

five × two =