Pembaca sekalian, pemburu kesehatan,…

Saya tahu banyak yang menanti tips kesehatan langka yang juga salah satu pemburunya adalah Maq.

Bertahun-tahun hidup dengan Joy yang di usia muda mulutnya agak bau,… saya sedih juga, tetapi mau-tidak-mau saya tetap menerima jilatannya, apalagi jika dari luar dan masuk rumah. Dia akan setengah menangis dan cium-jilat seluruh wajah saya. Tapi saya harus menahan nafas karena ludahnya beraroma.

Padahal waktu kecil dia tidak bau, tetapi suatu hari mendapatkan tulang-tulangan yang tidak pas di mulutnya, sejak itu tak terhindari lagi.

Karena saya ke dokter gigi, saya juga mencoba memeriksa gigi Joy (sebagai dokter pribadinya). My oh my… ternyata waktu saya keruk, jigongnya tebal. Sejak itu kalo saya ingat dan ada waktu, saya buka mulutnya dan terjadilah praktek kedokteran-gigi saya terhadap anak titipan Tuhan ini. Baca punya baca di internet, katanya perlu ke dokter hewan, dan bisa dibersihkan. Saya bawa ini anak ke dokter, katanya untuk bersihkan gigi harus dibius, dan seharga 750.000 rupiah. Toeng-lah saya,…! Tapi demi cinta, saya akan harus melakukannya. Sebab dokternya bilang, ini gusi sudah memerah, dan jika giginya putus dan yang di atas (dalam gusi) tidak putus, bisa bayangin gak sih… itu gigi sakit dan gak enak untuk makan. Karena disuruh bayangin, saya bayangin, ya gimana yah….

Ceritanya diawali dengan Joy, saya sendiri sudah menulis minggu-minggu lalu bahwa peralatan gigi saya banyak demi kebersihan dan kesehatannya, karena baru saja saya pp ke dentist, wuih… lumayan juga tuh keluarnya. Waktu itu saya udah nulis khan sekali dateng berapa ratus ribu, dan saya disuruh pp, sekarang udah 10 kali-an, dan terakhir ini masih 2x lagi, dan pembayaran yang 3x terakhir ini aja 3,5jt. Saya gak mau ngeluh, gigi ini bagian dari mulut yang saya pakai untuk memberitakan warta Sorga, jadi itu semua masuk asuransinya Sorga.

cutik-langka01Salah satu alat ajaib yang pernah saya temukan di dunia adalah alat PENCUTIK KOTORAN GIGI. Ini alat saking langkanya, (hendaklah yang punya mata membaca baik-baik), saya mencarinya di USA dan Eropa tidak mendapatkannya. Saya dititipin teman dentist saya, dan karena langkanya, ini alat jadi mahal, walaupun tidak sampai seratus ribu. Sekitar 5 tahun lalu masih 30 ribuan, sekarang sudah lebih lipat gandanya.

Bertahun-tahun saya memakai pencutik ini, dan selalu berpikir, gimana mereka yang gak pake ya? Sebab saya memakai sikat gigi terbaik pun, setelah sikatan beberapa menit, waktu dicutik masih menemukan kotorans nyelip dengan alat ini… apalagi yang tidak! Hoowee, yaik…. Beberapa teman yang dulu beli waktu saya mengadakan Beauty Seminar, mereka juga menyatakan hal yang sama, bahwa mereka tidak-bisa-tidak pakai alat tersebut, karena kerukannya ala excavator, man. Dia mencari dan menyelamatkan yang ‘sesat.’

sikat-gg-langkaBukan sikat giginya, tapi pencutik di bawahnya, terbuat dari bahan karet tebal, sehingga tidak melukai gigi atau merusak seperti tusuk gigi yang bisa merenggangkan gigi dan merusaknya. Jika Anda mau memakai sikat giginya, dan dalam beberapa hari sudah ‘mekrok,’ bisa dipotong lehernya dan alat pencutiknya ini dipakai sampai Tuhan datang. Sebab kami tidak tahu apakah masih produksi atau tidak. Dan bertahun-tahun saya memakainya perubahannya hanya sedikit, miring dikit saja, tapi tidak aus atau karatan.

Baiklah, berhubung kami cuman dititipin 10 saja, maka first order first served. Kalau pembaca sudah melihat tanggal peluncuran tulisan ini dan sudah lebih dari 1 minggu, tolong tidak perlu order ya, sebab pastilah sold out. Tetapi jika nanti ada kabar temen saya sudah import berikutnya, akan ada pengumuman yang akan kami display di Maq’s Choice. (Teman saya ini gak mau memberitahukan kepada saya dimana pesannya, tapi saya mengerti, itu kode etik beliau).

Harga: Rp. 90.000,- (tidak termasuk Ongkir)

Dapat dipesan di hp: 0882 1373 3179