Monthly Archives: June 2018

||June

Menyajikan Yoghurt lebih menyenangkan

By | 2018-06-29T17:16:35+07:00 June 29th, 2018|Maq's Choice|

Kekasih Sorga, Untuk menjaga bait-Nya, yaitu tubuh Saudara, bukankah kita terus explore makanan-makanan yang sehat dan hanya berguna untuk fitalitas tubuh? Saya mendapati bahwa yoghurt sangat baik manfaatnya bagi kita. Saya tidak perlu tuliskan di sini, karena Saudara bisa mencari sendiri di internet manfaatnya. Saya hanya ingin menyarankan sajiannya yang lebih enak dibanding jika dimakan [...]

MEMPEROLEH BERKAT BESAR LEWAT KESEMPATAN YANG TIDAK TERULANG

By | 2018-06-25T11:36:22+07:00 June 25th, 2018|From Maq's Heart|

Kita ini manusia kebiasaan, terbiasa dengan hal-hal biasa, dan dampaknya juga biasa. Bagaimana jika mulai terbuka dan membiasakan dengan hal yang tidak biasa? Bagaimana jika kita sungguh-sungguh menangkap Kesempatan Emas yang Tuhan sodorkan walaupun sulit dan tidak biasa? Bagaimana jika kita sungguh-sungguh menangkap kehendak Tuhan yang Dia tawarkan karena doa kita: Jadilah Kehendak-Mu di bumi seperti di sorga? Pilihlah yang sulit Pilihlah Jl. Sempit Jalan yang tidak dilalui banyak orang Jalan yang harus ditempuh sekalipun tidak ditempuh orang lain

Aplikasi Lipstik

By | 2018-06-19T20:34:07+07:00 June 19th, 2018|Maq's Choice|

Buat Sis-sis yang sering jengkel kok lipstik mudah ilang, atau mengental, ini dia cara mudah yang sering tak terpikirkan. Step 1: Gosok dulu bibir dengan air atau jika punya vaseline boleh, atau minyak kelapa, agar tidak ada kulit kering saat nanti aplikasi lipstik. (Yang penting jangan pake minyak jelantah ya Sis...tar bau ayam, hehe). Kulit [...]

Pengobatan Ala Cina

By | 2018-06-09T09:42:55+07:00 June 9th, 2018|Maq's Choice|

Saya stumble di youtube keren ini. Saya juga ada beberapa pengalaman yang mana pengobatan itu gak jauh-jauh dan murah, yaitu air - walau juga ada yang mahal dan berhasil. Terserah yang mana sesuai dengan hati nurani dan pimpinan Roh Kudus aja. Karena Tuhan juga bisa pakai dokter dan obat-obatan, asal jangan kita tergantung sama obat dan dikit-dikit pikirannya ke dokter dan obat generik. Di youtube ini, lucu juga...di area sakitnya ditepok kenceng-kenceng. Bagus juga sih, saya pikir itu untuk melancarkan aliran darah yang mampet alias bandel. Karena kebanyakan penyakit tersendat karena darahnya ngambek berhubung banyak makanan yang gak sehat, junk, minyak jenuh, kebiasaan buruk; dan tentu seperti banyak pikiran, depresi, banyak mikir hutang, banyak kecewa dan dendam, nyimpan kesalahan orang/pasangan di hati... jadinya terhambat. Nah yang bagian nyimpan-nyimpan itu sih kayaknya gak bisa disembuhkan lewat tepokan tapi lewat mengampuni, kasih, dan sebagainya. Tapi yang gegara salah makan, salah duduk, salah tidur, begituan sih bisa ditepokin. Cobalah,... I think it’s worth watching, asal gak merambah ke youtube-youtube lainnya yang tak berguna. Selamat menepok sekenceng-kencengnya.... https://youtu.be/-SAikultRIA

Tuhan tahuuu banget persoalan Saudara!

By | 2018-06-04T12:10:07+07:00 June 4th, 2018|From Maq's Heart|

Kita ini bejana tanah liat yang diisi dengan Roh Tuhan yang Maha Kuasa. Bagaimana menghadapi persoalan kita hari-hari? Apakah nyerah jika belum melihat jawabannya? Apakah kita dituntun oleh daging atau oleh roh? Fakta atau iman? Yohanes 6:63 mengatakan.. Mengatakan hal ini sangatlah mudah, tapi menghadapinya tidaklah semudah teori firman. Tapi marilah kita menguatkan hati dan menghadapi persoalan dengan hati yang kuat dan iman yang teguh. Sebab Tuhan ada dan mendengar semua doa dan kebutuhan kita. Malaikat juga berperang untuk kita bagi yang doanya ditahan seperti doa Daniel. Kita ini bejana tanah liat yang diisi dengan Roh Tuhan dan Kuasa Tuhan. Mari kita bangkitkan Kuasa di dalam diri kita.