Ladies only, please….

Bagi sis-sis yang mau matanya belo, atau yang belum punya garis mata, atau yang garis matanya cuman sebelah, scot ini sangat pas.

Berhubung saya sudah mencoba merk apa aja, model apa aja, dari scot plastik, sampai lem, sampai benang lem, scot bikinan sendiri yang seperti handiplast, penjepit mata, yang jaring-jaring, model Jepang, Korea, dalam negeri,… semuanya ada ples minesnya.

scot-tape-mataNah, baru yang terakhir ini, rasanya pas – warnanya sama dengan kulit dan tipisnya enak, gak ngganggu keq pake scot bangeddd gitu loh. Ini juga gift dari Sis Sianni cintawati Cung. Selaluuuu aja dia tahu kebutuhanku.

Berhubung saya gak mau tanya belinya dimana dan harganya berapa, jadi kalo mau pesen, silakan aja hubungi beliau di: sianni.cung@gmail.com; atau sianni_cung@hotmail.com.

Sis Sianni ini murid KCC di DDC, yang telah menggali potensi sehingga dia bisa belajar sampai jadi make up artist. Kalau kami ada acara pemotretan training IDTC, bagi para peserta wanita yang mau dandan, kami panggilkan Sis Sianni and crew, mereka ready all the time. Suaminya juga sebagai photographer keren. Mereka berdua duo yang luar biasa jika kalian butuh untuk event tertentu. Baik ultah mertua, ortu, anak, ultah pribadi, bos, temen… silakan aja kontak mereka.

Memang, kecantikan itu semu, tetapi perempuan yang takut Tuhan dipuji-puji. Namun demikian, manusia juga melihat kenampakan luar, sehingga selain berbenah dalamnya, kita juga boleh dong berbenah luar, asal masih dalam tarap gak menor norak bin ajaib gitu. Ratu Ester cantik, Sara cantik, Ribka cantik, jadi kami-kami meneruskan kecantikan leluhur kami – this is biblical alkitabiah.

Stay fit and pretty, my ladies….