Reader Zone Testimo 1

||Reader Zone Testimo 1

Reader Zone Testimo 1

Shalom Ibu Maq,

Saya melihat bagaimana Ibu dengan tulus dan terbuka membuka diri tentang keseharian Ibu, yang menurut saya, langka diberikan oleh seorang hamba Tuhan. Ibu merupakan hamba Tuhan yang unik dan “you are beautiful” (maafkan saya; sulit menjelaskan dalam bahasa Indonesia nya). Keunikan dan kelangkaan yang ada pada Ibu, yang mungkin membuat pembaca, para murid bertanya-tanya dan ingin tahu, sebab bukan kah yang berbeda dari yang umum seringkali menarik hati para penonton, pembaca atau pemirsa ?

Kilas balik ke belakang, sebagai pembaca FMH, saya merasakan ketulusan Ibu dalam bercerita, dan “melihat” betapa mudahnya mencontohkan bagaimana Firman Tuhan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Plus, perjalanan kehidupan Ibu dalam buku Berhasil Karena Iman dan Menikmati Kemustahilan, ini yang membuat saya tertarik dan mendukung pelayanan Ibu dan team Kingdom sebagai participant. Tentunya ini semua tidak lepas dari urapan Tuhan yang memberkati para pembacanya.

Keunikannya, ada pada cara Ibu menyampaikan isi hati Tuhan, FMH seperti bercerita dan berinteraksi dengan pembacanya. Seperti buku yang berkotbah kepada pembacanya dengan gaya bahasa yang ngepop (bukan tata bahasa yang baku). Dan isinya beraneka ragam, sehingga pembaca bisa mengambil makna di balik cerita, sebagai bekal dalam mengarungi kehidupan sehari-hari. Bila dirangkum, apabila gaya bercerita, isi nya, seperti yang umumnya bisa didapatkan pada bahan kotbah mingguan atau pun cerita rohani yang bisa diperoleh di berbagai media dengan pengartian yang standard saja, maka tentu pembaca tidak akan tertarik atau makin lama akan merasa bosan, karena yang diperoleh itu-itu saja, tidak ada hal baru.

Sebagai murid, saya bersyukur dipertemukan dengan hamba Tuhan model Ibu, karena saya bisa melihat apa yang Ibu ceritakan via FMH, dapat dibuktikan dalam keseharian. Beautiful, saya artikan sebagai kecantikan, keindahan dan ke-excellent-an, yang saya lihat dari Ibu Maq. Semua ini sudah Ibu perlihatkan melalui berbagai kaset, vcd, dvd, buku-buku dan mp3 yang diproduksi oleh Kingdom. Bagaimana Ibu dan team Kingdom menyambut kami dalam berbagai event yang ada, saya merasakan unsur kecantikan, keindahan dan excellent tercipta pada event tersebut.

Dalam diri Ibu Maq sendiri, saya melihat bagaimana beautiful itu memancar dan berdampak kepada para Kingdom staff. Terima kasih untuk pelajaran dan warisan berharga yang diberikan kepada kami, para murid.

Firman Tuhan adalah nyata dan terbukti, dan bisa kita alami di bumi ini, sebelum kita kembali ke rumah yang sesungguhnya, di sorga…

Berkat Tuhan terus tercurah dan mengalir kepada Ibu Maq dan Kingdom team…

in His love

 

By | 2017-01-06T23:07:18+07:00 January 2nd, 2017|Reader Zone Testimo|0 Comments

Leave A Comment

fifteen − six =