Gentlemen and ladies,

Saya agak mikir ulang untuk menampilkan my choice kali ini, tapi demi menolong masyarakat luas, saya bulatkan hati… xixixixiiii…

Resep ini sudah 20 tahunan saya gunakan, asal muasalnya dari mana juga saya tak ingat, tapi bisa jadi karangan saya sendiri, karena saya memang suka menciptakan ramuan-ramuan sendiri. Bukan soal karangannya sih, tapi tokcernya itu lho.

Suatu hari waktu sekolah di Korea, temen saya orang Filipine kena wasir, duburnya sakit banget sampai menderita. Lalu saya ulurkan bubuk Herocyn ini agar dia taburkan di area sononye,… saya kasih peringatan ringan, awalnya bakal panas sedikit aja, tapi abis itu adem dan menyembuhkan. True enough… dia meloncat.

Sebenernya bukan untuk maksud itu, bukan untuk wasir bin ambeien, tapi khan bedak itu untuk gatal-gatal; tapi berhubung saya pikir multi fungsi juga, sangat bagus untuk anu…nah ini dia. Gini lho, kadang kalo kita pergi/jalan seharian, dubur kita agak lembab ya, eh iya gak sih? Nah, kalau iya, pas jalan terus tergesek khan jadi memar… masuk ke toilet, basuh dulu bagian sononye, trus dikeringkan dengan tisue, lalu taburrr… Nyess… dan langsung sembuh deh. Iyusss….

Saya selalu membawanya di bekas shampoo hotel yang kecil banget, karena pemakaian gak sering dan gak banyak, tapi sangat menolong disaatku tak berdaya, kuasanya yang sempurna! Unbelievably powerful. Mungkin pabriknya aja kagak pernah berpikir begini, but bim salabim, all things are possible for those who believe.

Baik gentlemen, baik ladies, baik thin or fat especially, area-area yang sering kena gesek yang perih seperti selangkangan mungkin, will do!

Hope it help forever and forever grateful.

I’ve been helped for years without measure, thank God for Herocyn, thanks for Herocyn company that still exist for years.

Maq’s cool and healing Best Choice