Again, for all the girls yang menjaga bait kudus kulit luar,

Primer ini sangat bagus sekali, merk Shiseido, mempertahankan make up selama 12 jam-an. Jika kalian-kalian sempat ngrasani aku, kok make up-nya udah lebih dari 24 jam gak lumer… ini dia salah satu rahasianya. Nah, ini cuman salah satunya, yang lainnya melengkapi tentunya.

Gimana cara memakainya? Dia dipakai sebelum foundation, memperkuat foundie itu sendiri.

Jika Sis perlengkapan ‘senjatanya’ agak lengkap seperti saya, maka pertama setelah wajah dibersihkan, maka kita akan pakai 1) toner dulu (atau lotion dalam pemakaian bahasa Jepangnya), 2) lalu moisturation/serum/emulsion, kemudian 3) PRIMER, 4) foundation (yang sekaligus ada SPFnya), 5) bedak.

Kalo gak pake itu semua emang napeh? Ndak napeh napeh cihhh, mau yang mane ajeh tak ape. Yang pinting ada kemuliaan di dalemnye, asal luarnye gak berantakan wae penuh kotoran bergelimpangan gubrak haikkk. Karena manusia liat kulit luarnye duluan baru spiritnye, bro. Tapi kalo keduanye cool, maka jreng deh.

Saya pakai ini primer like… forever deh, baru abis! Kayaknya 5 tahunan ada deh Sis. Inilah yang namanya Menikmati Kemustahilan, kalo make barang or produk bisa lamaaaa… gak abis-abis. Thanks for Sis Sianni yang memperhatikanku.

 

Love forever…