Tarteist – Tarte

Hello again girls,
Senang banget bisa berbagi ama Sis-Sis yang gak mau telantarin bait Tuhan bagian luar… kita harus menjaganya khan? Biarpun yang interior sangat penting, tapi yang exterior juga tidak bisa diabaikan.

Saya mendapatkan email tuduhan dan makian tentang urusan kecantikan ini, ada yang menertawakan. Hehe… pastilah mereka orang-orang yang tidak memperhatikan dan menjaga bait Tuhan dengan baik. Tak apa, saya memberkati dan mengasihi pembaca-pembaca saya dan beberapa gelintir murid, apa pun komentar mereka.

Baik, lipliner ini menolong mempertegas garis bibir — ini bibir… heheee…not! Saya sudah mencoba beberapa lipliner, tapi ini yang bagus. Ada lainnya yang hari-hari saya pakai, yang lebih murah dan warnanya soft, dari PAC made in Indonesia. Yang merk Sephora pink sangat tidak jelas warnanya…. Ini sedang bicara mengenai warna soft semua ya, Sis. Sebab ada lipliner warna lain, keq pink, merekah, dll. Ini untuk harian aja kalo mau lebih tegas bibirnya.

Saya awalnya beli di Sephora Singapore, kemudian karena isinya sedikit, cepet abis, saya cari lagi di Sephora Jakarta, tapi gak ada. Jadi pas ke Singapore lagi, beli 2. Harga worth it lah, (maaf, abis saya gak inget, paling sekitar nopek’anleh).

Merekah, meresap,… soft sweet lips.                                                               

Maq
XoXo