Shalom ibu Maq dan KCC Team,
Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih untuk kiriman video2 renungan dan pengajarannya melalui You Tube.
Saya baru pake HP Android lagi seminggu yang lalu, jadi ketika saya buka email banyak sekali kiriman video2 renungan, kesaksian serta pengajaran ibu Maq melalui You Tube.
Sayapun bisa menggunakan HP krn waktu itu dipercaya untuk menjadi ketua blok. HP itupun saya hanya gunakan untuk komunikasi dgn keluarga dan petugas jika di blok terjadi sesuatu. Tidak lebih dari itu.

Video yg baru saya tonton judulnya “The Power of Integrity”. Pengajaran dlm video ini benar2 memberikan tegoran yg keras sekali untuk saya. Saya hrs belajar kembali dari dasar apa itu hidup yg berintegritas. Tugas saya mengurus gereja yg ada di Rutan ini dibantu 3 orang tamping gereja lainnya. Oleh pihak Rutan kami diberi kesempatan utk ibadah seminggu 5 kali kecuali Jum’at dan Minggu tdk ada ibadah. Senin, Rabu dan Sabtu dilayani oleh gereja dari luar, sedangkan Selasa dan Kamis ibadah internal. Jadwal pelayanan dari luar yg masih kosong adalah Senin minggu ke 4 & 5 tiap bulannya. Itu saja sekilas info dari saya.

Akhir kata saya hanya bisa ucapkan terima kasih banyak untuk perhatian dari ibu Maq dan KCC Team. Tuhan Yesus memberkati.

Salam,
Herry