Dear Bread Lovers,

Saya suka bread, tapi pilihannya agak sulit, karena mentalitas LN pilihannya. Jadi jika ada bakery yang chefnya jebolan LN, pasti ada yang saya suka. Makin lama makin sulit di Jakarta, sebab mungkin gak banyak peminat dan langganan, akhirnya gembezzz. Dulu saya suka bakery di area Gunung Putri yang namanya apa ya…Pane de Gianno atau apa gitu lho… wahhh saya kegirangan waktu liat kedai tersebut dan saat wira-wiri ke Jakarta pastilah mampir ke situ (Area Shell Petroleum). Tapi kok setahun saya Sabbath gak pernah beli, lama-lama jenis roti yang saya suka udah gak diproduksi lagi, dan karena gak produksi, saya gak pernah mampir lagi, karena gak pernah mampir, toko roti tersebut tutup. Ah, mungkin tutupnya bukan gara-gara saya gak beli sih tentunya (saya dengar toko bakery buka lagi, setelah saya menulis ini).

Lalu jrenggggg… Francis buka dan ngeluarin roti tipe-tipe LN, yang wadohhh… banyak yang saya suka yahhh…dan dia PD banget, masuknya di mall-mall besar di Jakarta. Salah satunya ini dia…kalo sempat ke mall tersebut, atau ada yang bisa dititipin jika jalan ke sana, saya akan titip ini dan yang warna item seperti kekang kuda, dalamnya isi cheese dan irisan daging sapi tipis.

Direkturnya Francis ini pernah pemuridan di Mabes, jadi waktu awal mereka buka bakery, kantor Kingdom dititipin banyak roti baru, cuman yang ini gak masuk kantong plastik, tapi lain-lainnya jenis enak-enak saya suka dehhh. Karena saya juga sedang Sabbath setahun waktu itu, saya gak makan roti juga. Jadi saya nunggu sampai akhir tahun, baru keq kalap gitu ke counternya Francis dan milih dengan mata-kepala sendiri…heheheee…

If you are bread lover, I bet you’d like to try this. (Wah, harusnya saya bisa jadi marketingnya Francis dan dapet komisi yah). Waktu seorang hamba Tuhan meninggal, KCC pesan beberapa ratus roti dari Francis juga untuk snack para pelayat di San Diego Hills. Itupun sumbangsih promo untuk Francis. Tak apalah, saya bersyukur Direkturnya sampai saat ini tetap membangun hubungan dengan The Kingdom Ministry…dia sangat diberkati dan baik hati.

Harganya murah khan…rasanya hotel bintang *****

Apalagi kalau dioles pakai herbal cheese spread…hayuuuhhhh yumm yumm puolll!!!

 

EnJoy Francis
XoXo
Maq