Jun Njan

Jun Njan

Dear friends the same journey of faith,

Sementara di bumi, kita masih makan makanan bumi, nanti di Sorga baru kayaknya gak perlu ada rekomendasi restoran bumi. Masih soal restorante,… waktu saya masih mudaaaa banget, 20 lebih tahun yll, saya diajak orang tua rohani saya di Jakarta untuk makan di restoran Jun Njan. Tentu ini resto lama, resep tradisional turun menurun. Beneran, enak banget. Saya yakin yang tinggal di Jakarta udah pernah makan di sono donk,… kalo belum sih, hadoh,..bagaimana mungkin yah?

Nah, oneday saya datang dari Korea, trus saya ketemu ex (bisa ex napi, ex alumni, ex dokter, ex pendeta – apapun) lalu dia ngajak saya makan. Dia nanya sama saya mau makan di mana. Hehe…masih inget dulu-dulu Jun Njan, maka saya langsung sikat tawaran itu. Eh,… dia nonyol jidat saya sambil bilang ginih: “Tau aja makanan enak…!” Lho… gimana sih tuh orang…

Ingat ya, kami wong Solo, dia udah tinggal di Jakarta lumayan lama waktu saya di Korea, jadi lucu khan kalo saya yang wong Solo minta ditraktir di resto Jakarta yang dia bilang, “tau aja makanan enak” itu…. Rupanya dia juga udah mondar-mandir ke resto enak, buktinya jaman segitu gak ada GPS atau SiRi atau Google map, dia langsung meluncur ke tujuan?! Bisa aja dia juga tahu restoran enak…

Ya udah, gitu aja, kalo belum pernah coba,…. gak usah ke sana deh, daripada nagih, rugi nanti hehehe…

Sejak itu, sudah banyak kali saya mengajak rekan-rekan pelayanan untuk meeting di sana, baik dengan Facilitators, atau Faculty, atau tamu-tamu, orang tua murid, dll. Gak pernah mengecewakan

Menu yang enak: udang rebusnya, cumi bayi, gurame tauco, tahu sutra signature JN, dan yang lain-lain enak-enak banget. Tapi jangan ke sana deh beneran….Jangannnnnnnnnnnnn….

Beberapa alamatnya:

Jun Njan Seafood Restaurant

*. Jl. Batu Ceper No.69

*. Mall Of Indonesia Lt. 1 Unit. B 1-3, Kelapa Gading

*. Jl. M.H. Thamrin, RT.1/RW.5

By | 2017-09-30T18:42:01+07:00 September 30th, 2017|Maq's Choice|0 Comments

Leave A Comment

nineteen + nineteen =