Di usia yang udah matang, saya sudah dan terus merawat kulit saya. Dulu saya memakai produk Jepang, karena melihat kulit mereka bak porselain. Waktu saya ke Singapore dari Hongkong, jalan di Duty Free saya melihat barang ini, katanya untuk “deep hydration” yaitu mengairi kulit yang kering sampai dalem. I thought I need it!

Berhubung saya juga suka Rose Fragrance, kebetulan ini toner bahan dasarnya dari bunga mawar, bunganya numpuk di dalam – seger rasanya, dan manis pula harumnya.

Saya boleh ulangi sedikit penjelasan pentingnya toner ini yah… Sis-sis banyak yang gak mikir perawatan, cuman penampilan. Tapi kita perlu mikir perawatan sebelum penampilan. Jika kita cuman poles dengan foundation, bedak, blush on, tumpuk-tumpuk, dan bersihinnya kurang deep, berkali-kali… maka kulit rusak dan kering. Lama-lama foundationnya gak bisa masuk nyerep di kulit, jadinya keq dandanin mayat… (maap ye).

Nah, di atas toner, biasanya kita pakai serum atau day cream sebelum pakai foundie. Karena baik kena matahari maupun AC, maka ‘air’ di kulit kita kesedot dan akhirnya mudah kering. Itulah pentingnya toner dan cream/serum untuk menahan/ngunci kulit. Entahlah penjelasan mrinthilnya saya gak tahu, tapi ini bahasa bebas aja yang bisa ketangkep benak saya. Gituuu deh….

Harga ya? Duh,… saya lupa eh, berapa entah. Mungkin sekitar 650 ribu kali? Tapi coba cari di Sephora di TA, dan beberapa Sephora lain yang bisa dari mana kita bisa dapatkan.

Thanks buat Sis yang masih suka baca.

Doain ya pelayanan ini.

XoXo… Maq