Vaseline Intensive Care – Deep Moisture
Jelly Cream – heals severely dry skin

Saya telah mencoba berbagai jenis body cream untuk kulit kering, dari yang asli Australia, kemudian Jepang (ughh… mahal rek), US sudah beberapa, tapi mereka kurang deep moisturized. Baru kali ini saya ke US lagi dan jalan di Giant mereka yang besar, saya mendapatkan Vaseline jenis ini. Grade meresapnya 4, di atas rata-rata, tetapi tidak lengket juga. Mungkin sudah masuk Indo, karena di sini kita juga memiliki berbagai jenis Vaseline

Mengapa memakai body lotion?

Nah, pertanyaan ini bisa dicari jawabannya di internet:)

Pada waktu perjalanan dari NY ke Guangzhou, di sebelah saya cowok yang dari perbincangan akhirnya saya tahu bahwa dia seorang dokter derma. Dia banyak membaca buku, ternyata 2 minggu lagi akan ujian tingkat apa gitu. Sudah hampir separuh perjalanan (out of 15 hours+), dia hanya minum 1 gelas saja, sementara saya sudah keluyuran di dapur minta pramugarinya berbagai minuman. Gelas saya sudah numpuk dari 4 ke sampai akhirnya lebih dari 10. Tentu saya concern, dia masih muda, harusnya (saya pikir) menjaga kelembapan tubuh yang berhubungan langsung dengan kulit, apalagi dia juga seorang dokter kulit. Ditawari oleh pramugarinya minum pun dia tolak. Apa pria takut pipis-pipis yah? Lalu di pertengahan waktu itu saya ambilkan air, karena awalnya dia cuman maunya air pada waktu menemani makan pertama. (Hadeh… kami makan sampai 3x, saking puanjange perjalananne….pantat pegel semua duduk terus, udah dibolak miring balik, sampai kudu jalan-jalan). Waktu saya ambilkan air, dia terimakasihnya sampai 2x.

Duduk di ruang air conditioned seharian dan gak minum? Ughh,… AC itu sendiri menyedot air, jadi jika tak ada air, tubuh kita ini jadi kering, wajah kusut, dehidrasi, dsb! Rentetan inilah menyebabkan kulit perlu Vaseline… ya ampun ujung dari kisah ini kok jadi promosi Vaseline tho yho… tolong yang kenal agennya, sampaikan ya, bahwa saya pro-vaseline, jika diminta jadi modelnya juga mau kalo masih diterima,…xixixi….

Saya sudah buang atau berikan lotion-lotion yang lain ke orang-orang yang membutuhkan, baik sepupu saya, keponakan, staffs – belum dipakai banyak, tapi mungkin di kulit mereka lebih masuk, we never know khan beda tiap produk. Tapi yang di foto ini yang masih ada dengan saya, dari Victoria Secret, Seven Minerals, Gold Bond, yang kesemuanya tentu saya research (ceilehhh) baik-baik untuk membaca kandungan dan merk dan review... tapi alas, to me they don’t do nothing better, but this last one Vaseline yang jenis ini (sebab banyak jenises ya, jangan keliru). That’s all, folks. Hope you find it good on yours, too.

Cheer,
Maq