Dove Anti Perspirant

 

Senjata satu ini sudah saya pakai bertahun-tahun sejak saya ada di Amerika. 1 barang piece ini (oleh karena mujizat Tuhan saya bisa memakai lebih dari 9 tahun). Sebelum balik dariAmerika, saya sengaja beli 2, 1 yang solid, satunya yang liquid – satu untuk harian, satunya untuk pelayanan (saya punya kantong peralatan mandi pelayanan secara terpisah karena seringnya traveling).

maqchoice_dove

Saya tadinya tidak pernah tahu bahwa perpanjangan barang-barang saya merupakan mujizat sampai ada perbandingannya dengan orang lain. Misalnya seperti parfum, saya dan mami memakai parfum yang sama dan saya menanyakan pada beliau berapa lama satu botol habisnya kok sudah minta lagi? “Yah paling setahun….” “Hah? Kok bisa secepat itu, mami apa makainya dibuka botolnya diguyur gitu?” Enggak sih, kata mami biasa aja 2-3 semprot depan belakang samping. Lho, saya makainya juga segitu kadang lebih sedikit kok 9 tahun belum turun ke bawah sampai bosen?

 

Lalu mengenai deo ini, saya lihat sahabat saya belanja beli 3. Saya pikir dia pasti simpan untuk beberapa tahun. Lalu 3 bulan kemudian dia datang lagi dan ngajak saya ke Mark and Spencer dan dia ke area deo lagi untuk ambil 3 lagi. Saya menjerit: “Buat apa beli banyak-banyak?” “Khan udah abis….” Dari situlah saya baru tahu bahwa memang barang-barang saya dimultiplikasi sama Tuhan.

 

Baru setelah 9 tahun deo Dove saya ini habis, saya muter di Indonesia untuk cari dan rupanya agak sulit! Kadang harus ke Amerika lagi untuk bisa impor (hehe…ke sana bukan sengaja cari barang tapi pas pelayanan dan jalan ke Walmart sekalian beli, paling banter juga cuman 2, gak abis-abis sih…) And believe me, saya memakainya tiap hari! Temen saya tanya makainya gimana sih,….ah, masa tipis-tipis? Saya jawab, ya normal aja, gak kayak orang ngirit gitu makainya. Tapi memang saya mendapatkan kemurahan Tuhan dalam hal ini.

 

Bagi saya, wanginya lembut dan tidak nyegrak di hidung. Jika ada kegiatan lebih dan keringatan pun, campurannya nggak sengak. Tetap lembut dan wangi sampai sore.

 

If you are lucky enough, you can get this brand somewhere in Jakarta. Seperti di Sogo Dept Store atau di Mangga Dua.

 

Selamat mencoba.