BKI Revised (Foto & Isi)

||BKI Revised (Foto & Isi)

BKI Revised (Foto & Isi)

COVER. Mengapa harus ganti lagi? Karena ada 2 orang yang bilang bahwa Maq sudah semakin tua, maka foto BKI sebelumnya diambil 6 tahun lalu harus diturunkan, supaya jangan sampai jika pembaca bertemu Maq yang 6 tahun kemudian akan kaget dan berkata, kok fotonya yang dipasang jaman kuliahan? Maka Maq tahu diri dan menggantinya mengikuti pergerakan umur.

REVISED ISI & GAYA TULISAN. Esensi dan inti dari isinya tetap sama, hanya sentuhan kata dan kalimat dipertegas, diperhalus, agar semakin nyata bagi pembaca. Another piece of work. Buku ini telah dicetak banyak kali, kami tidak menaruh hitungan cetakan sesuai dengan berapa kali cetaknya, tetapi hanya tertulis kedelapan saja, walau faktanya lebih dari itu.

BEST SELLER.

The blessed-BKI-best seller ever, masih terpampang di beberapa rak “best seller” selama bertahun-tahun. Foto ini diambil oleh salah satu murid yang kebetulan ke daerah mall besar di Bumi Serpong Damai pada pertengahan tahun 2012. Kemana pun Maqdalene pergi dan bertemu dengan pembaca di belahan dunia, mereka akan selalu mengingat betapa diberkatinya lewat buku BKI, ada yang menjadi penginjil dengan membeli sebanyak-banyaknya dan membagikan ke teman-temannya, ada yang mengalami loncatan iman dan serupa: ada yang ke luar negeri dan sudah lulus karena iman, ada yang memperoleh gelar doktor juga karena iman, ada yang mengalami mujizat pelipatgandaan gas dan beras persis seperti pengalaman Maqdalene, ada yang mendapatkan uang terselip dimana-mana. Iman ternyata menular! Tidak sedikit pula yang dalam kehamilan sukar lahirnya dan setelah membaca BKI imannya bangkit dan lahir dengan mudah lalu menamai anak perempuannya dengan nama: Maqdalene. Maka lahirlah anak-anak iman, puji Tuhan.

BAJU. Dalam sesi foto selalu berganti beberapa kali baju, rambut, arah, lokasi. Ada yang memakai jas hitam tegak gagah, ada yang pakai baju putih berkrah, ada yang lain-lain dengan aksesoris bagus. Ada yang rambut miring, tinggi, berdiri, tegak, dan sebagainya. Tetapi anehnya dari sekian banyak foto dan baju yang bagus, hanya foto dengan pakaian yang tidak dikehendaki inilah yang tampilannya paling pas untuk kedudukan BKI, seperti sebelum-sebelumnya. Walaupun sempat bingung memikirkan pakaian tersebut, sebab coraknya hanya musiman, tapi kami tidak mau mengulang sesi potret yang membutuhkan hari tersendiri lagi.

WAJAH DAN MAKE UP. Tampilan wajah asli di cover memang tidak se-tanpa-noda Barbie-concept itu, wajah Maq sedikit disentuh oleh Gladys si designer. Optimislah dan turutlah bersyukur jika melihat keindahan aslinya dengan sedikit serat-serat bijak di sana (ha!)

By | 2018-09-17T12:13:34+07:00 November 12th, 2012|Behind The Scene|0 Comments

Leave A Comment

nineteen − fifteen =