VISION – Melihat Tanpa Melihat

||VISION – Melihat Tanpa Melihat

VISION – Melihat Tanpa Melihat

COVER. Foto untuk cover dibidik di tahun 2011. Walaupun susah ketemu konsep foto VISION, akhirnya Gladys memutuskan untuk designing dengan konsep majalah-majalah sekular, agar eye-catching manusia sekarang yang sudah yawn yawn melihat gambar cover buku rohani dengan gaya kuno nan bersahaja. Kami-kami agak geleng-geleng sih, karena foto warnanya sudah bagus-bagus tapi didesign black n white. Kata Gladys memang begitu bagusnya seperti di majalah-majalah luar gitu…. Ya kami manut saja, walaupun sepertinya sayang sudah make-up-an cantik-cantik tapi gak kelihatan hasil warnanya, tapi waktu kemudian disentuh dengan warna pink pada font judulnya, jadi terkesan sangat bright. Berharap jika dipasang di TBK atau Gramedia akan langsung disabet para buku-hausers.

JAM TERBIT. Buku VISION ini sudah seharusnya diperkirakan terbit setahun yang lalu, tetapi karena beberapa kendala (dikarenakan alasan operasional – hehe, seperti alasan delay pesawat), buku ini agak lambat muncul di pasaran. Walaupun Maq sudah menyelesaikannya dalam kurun waktu 3 bulan (Juli 2011, karena setting goal untuk bisa cepat selesai), namun karena keterlambatan ini dan itu dalam pemprosesannya, maka justru isi dan foto-fotonya semakin dipercantik dan disempurnakan dengan hasil yang excellent. Foto-foto adalah hasil bidikan team Kingdom, formal and informal, with or without make up, in and outdoor.

DESIGNER. Gladys kali ini menunjukkan keahliannya dalam mendesign buku ini hampir seutuhnya, memang sebelumnya banyak hasil-hasil briliannya lewat sentuhan-sentuhan di web, cover DVD, CD, spanduk, back drop, dan sebagainya, kali ini dia merambah ke full book. Anak muda yang sangat inovatif, justru dapat memanifestasikan kreatifitas dan karunianya dalam pelayanan untuk memberkati banyak orang. Pelayanan ‘behind the scene’, tidak terlihat, tapi tanpanya paket tidak dikerumuni peminats. So, bravo for Gladys von Palu yang menyentuh mata dan hati para pembaca di dunia.

IMAN. Bersamaan dengan munculnya VISION ini, juga kudu muncul buku Berhasil Karena Iman, karena sudah kehabisan stok lagi. Jadi tetap dibutuhkan iman dalam perjalanan iman. Uangnya ratusan juta untuk mencetaknya. Team kami sampai menatap dengan penuh haru dan tanda tanya dengan penerjemahan: “Lalu lalu lalu, bagaimana? Apa kamu ada uang? Dari mana?”

Sedang dikumpulin malaikat Tuhan. Dia memang tidak pernah gagal, perhitungan-Nya selalu on-time pada waktu-waktu-Nya, bukan waktu Maq. Bersyukur masih terus diberi kesempatan untuk meloncat dari iman kepada iman berikutnya, dari kemuliaan kepada kemuliaan berikutnya. Kekristenan tidak boleh berhenti dan stagnan, tapi harus ada ujian dan tantangan, agar hidup semakin bergairah.

HARGA. Buku demikian di luaran sana sudah sangat mahal harganya, 70-100 ribu, tapi kami low-price saja. Bagi Maq memberkati itu penting, bukan cari untung, sebab ia sangat percaya bahwa berkat Tuhanlah yang menjadikan kaya, usaha mencari kekayaan tidak menambah kekayaan. Betul kerja giat, jujur, ulet, itu mengiringi keberhasilan; tetapi jika melulu kerja hanya untuk mencari untung dengan cara-cara yang tidak menguntungkan sesama, itu adalah egois.

LAUNCHING. Setiap buku barunya disertai dengan doa pada acara launching yang biasanya tidak mengundang banyak orang, hanya mereka-mereka yang dekat, mendukung, mendoakan, dan bergandengan tangan dengan pelayanan yang Tuhan percayakan kepada Maq. Kali ini Maq mengundang para fasilitator dan keluarga besar The Kingdom di Restaurant Michuhol pada tanggal 21.11.12.

By | 2018-09-17T12:36:24+07:00 November 22nd, 2012|Behind The Scene|2 Comments

2 Comments

  1. Laura 16 November, 2016 at 11:47 pm - Reply

    Sy ingin tanya..apakah buku ibu Maq dijual via web ini karena di toko buku susah carinya sekarang..thanks, Tuhan memberkati

    • Admin 17 November, 2016 at 12:15 pm - Reply

      Ya, ada e-store di web ini, Ada gambar-gambarnya lengkap. Tetapi bisa juga mengirim email di contact@maqdalene.org atau sms ke 0813-8001-1516.

      Tuhan berkati.

Leave A Comment

five × three =