MAQDALENE.net

||MAQDALENE.net

MAQDALENE.net

Belum pernah terlintas dalam benak Maq untuk melayani lewat Website, sekali pun ada beberapa teman siap membantu untuk membuat Website pribadi Maq. Website pribadi tentunya tidak terlalu dipikirkan oleh Maq, karena dia hanya ingin melayani jiwa-jiwa dengan maksimal. Tetapi jikalau tujuan Website termasuk dapat melayani jiwa-jiwa lebih luas dengan cara yang berbeda, why not?

Melalui incent, Maq dipertemukan dengan Pak Sandy, seorang hamba Tuhan. Waktu mendengar tentang visi Maq, Pak Sandy merasa bahwa kami sedang menuju ke “arah” yang sama. Akhirnya Pak Sandy “melampiaskan” keahliannya dalam mewujudkan website ini.

Rancangan content semua dibuat oleh Maq sendiri melalui banyak doa dan perenungan, agar dapat melayani bangsa Indonesia dan beyond. “Tidak menyangka bahwa jika kita berjalan dalam flow-nya Roh Kudus, Dia memunculkan banyak ide-ide untuk melayani kehendak-Nya dengan cara-Nya dalam jangkauan yang lebih luas” (Maqdalene).

Yang lebih mengherankan lagi adalah, bahwa ternyata banyak jiwa-jiwa menantikan renungan khotbah pada kolom FROM MAQ’S HEART setiap Minggunya. Sampai kepada saat ini ditulis “jemaat aktif” yang merumput di Web kami ada sekitar 150 domba. Jadi, sama halnya dengan berkhotbah di mimbar, tetapi dengan tekhnologi canggih, jiwa-jiwa dapat mengisi rohnya sendiri dengan browsing ke Website kami melalui tulisan hangat Maq yang muncul tiap Minggu.

Setelah melewati beberapa tahun kemudian, Website mengalami perubahan dan yang terakhir Team Kingdom mengadakan perombakan atau dengan kata lain softwarenya di update dengan keluaran yang terkini, dan disesuaikan dengan perkembangan terkini agar dapat menjangkau lebih luas lagi. Sampai saat ini “jemaat aktif” yang merumput di Web kami ada sekitar 1000 bakhan sampai 1500 domba/bulan.

Keseriusan Maq dan Team dalam melayani lewat Website mengambil komitmen yang tidak mudah dan menghabiskan waktu yang tak terhitung. Baik untuk menyusun format tulisan, mengisi Firman yang fresh, memberi laporan misi, melayani surat-surat yang masuk, melayani pemesanan produk, mendata participant, mengurus detil kepentingan lain untuk menjangkau lapisan yang lebih luas lagi dalam memberitakan Injil.

Kami menyadari bahwa kita sedang sama-sama mengejar waktu dan berlari dalam perlombaan merebut jiwa-jiwa melawan Iblis yang sudah memenuhi dunia World Wide Website dengan junk dari neraka. Itu sebabnya partisipasi Anda sangat kami harapkan; yaitu dengan mendoakan pelayanan ini untuk tercapainya tujuan kerinduan hati Kristus, yaitu agar Injil diberitakan sampai ke bangsa-bangsa sebelum kedatangan-Nya kembali.

By | 2015-08-13T20:05:25+07:00 December 29th, 2010|Behind The Scene|0 Comments

Leave A Comment

eleven + thirteen =